Selasa, 06 Desember 2011

Hadirnya sang ‘Ayah’ di Tengah-tengah Kegalauan Siswa SCORE


Hari jum’at 2 Desember 2011, it’s the hectic day i think. Semua berawal ketika kami harus bertemu dengan ‘ayah’. Dimana jarkom untuk tempat dan jadwal pertemuannya pun berubah-ubah tetapi yang lebih dominan di sini adalah tempat. Jarkom awalnya di A4.1 kemudian pindah ke A6.2 Asy-syifa kemudian ahirnya pindah lagi ke A4.1. ya meskipun begitu sebelum bertemu ayah, kita sudah diberi amunisi yang banyak sehinnga tetap semangat mau dimana juga tempatnya. ^^

Pertemuan dengan ayah cukup membuat saya pusing awalnya karena yang selalu memutarbalikkan kedaan yang saya pun hampir ikut terbalikk otaknya. -___-‘
Tetapi intinya adalah:
  • Ayah senang melihat anak-anaknya stress, saya nangkapnya agar anak-anaknya otaknya terus diasah dengan pemikiran agar tidak tumpul dan tetap dapat berpikir di kala menghadapi sebuah tantangan ataupun masalah.
  • ketika kita memutuskan berorganisasi, terlebih dahulu kita coba melihat organisasi sel karena disitu ada pembelajaran yang bisa kita petik.
  •  Saat mengalami jalan buntu, kembali merenung apa sudah benar seperti ini? Sama saja saat menyelesaikan soal matematika selalu banyak jalan dalam menemukan jawabnnya.
  • Jangan pernah menyerah saat berhubungan dengan SBK/SBRT #eeeaaa
Senyum ayah yang khas meberikan suatu mana tertentu yang hanya orang tertentu yang bisa mengartikan maksud dari senyuman itu. Terimakasih ayah kehadiranmu cukup membuatku dapat membuka jalan pikiranku meskipun masih ada beberapa yang mengganjal, moga kita bisa bertemu lagi ayah di tengah kesibukanmu agar pertanyaan yang mengganjal ini bisa keluar juga. terimakasih para guru SCORE yang telah memfasilitasi kami untuk bertemu dengan 'Ayah' (Prof.Tri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar