Jumat, 16 Desember 2011

Surat Kecil Untuk Allah

Dear Allah,
sebenernya saya bingung napa pengen nulis ini. tapi saya bukanlah  orang yang bisa menyampaikan secara tersirat tapi secara tersurat. :)

Ya Allah, andai waktu bisa berputar kembali andai ada mesin waktu di dunia ini, saya hnya ingin kembali ke masa saat SNMPTN  dimana saya bisa mengubah pilihan saya.

Bukannya gak mensyukuri tapi jujur sebenarnya saya rasanya sudah gak kuat lagi menghadapi segala cobaan yang ada di sini. tolong saya Ya Alah, di sini saya hanya sendiri tak punya siapa-siapa saat air mata terjatuh hanya Engkaulah yang menyaksikan itu, ingin rasanya aku berlari ke pangkauan Ibunda tercinta tapi rasanya itu tak mungkin karena jarak yang cukup jauh. atau berjalan-jalan bersama ayah itupun sulit untuk saya lakukan ya Allah lagi-lagi karena masalah jarak.

saya pengen mengulang pilihan saya andai bisa saya memilih dekat dengan orang tua, tapi saya sadar ya Allah itu tak mungkin terjadi. Saya hanya punya Engkau di sini ya Allah, untuk itu aku hanya minta diberi kekuatan untuk menghadapi segala cobaan yang datang dan bisa lebih berpikir lebih dewasa dan mampu melihat hikmah di balik semua cobaan yang Engkau berikan, saat orang lain mungkin tak mengetahui itu dan tak bisa merasakan itu. dan agar otak saya pun dapat mengalami kematangan. I  believe to you Ya Allah :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar