Jumat, 25 November 2011

TECHNICAL MEETING SCORE (School for Regeneration and Encouragement)


Pada hari jum’at, 25 November 2011 tepatnya pukul 16.35 bertempat di gedung Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran Ruang A4.1.1 perwakilan dari berbagai organisasi dan ukm kemahasiswaan Fk Unpad berkumpul bersama dalam acara technical meeting SCORE yag dihadiri juga oleh enam wali kelas dan 1 kepala sekolah daripada SCORE itu sendiri.

SCORE sendiri merupakan sekolah yang didirikan oleh tujuh orang “relawan” terdiri dari Teh Fulky FK UNPAD 2008 sebagai Kepala Sekolah SCORE, Kang Poundra FK UNPAD 2009 sebagai PJ dan Wali Kelas Nucleus, Kang Arsy FK UNPAD 2009 (wali kelas Sitoskeleton), Teh Andini FK UNPAD 2009 (Wali Kelas Nukleolus), Kang Mamet FK UNPAD 2009 ( Wali Kelas Retikulum Endoplasma), Teh Tita FK UNPAD 2009 (Wali Kelas Membran ), Teh Wulan (Wali Kelas “sesuatu” #lupa) dari kegiatan ini dengan tujuan untuk mencapai kemahasiswan fk unpad yang lebih baik.
                                      
Ketika pertama kali mendengar tentang SCORE dalam hati saya bertanya sebenarnya ini sekolah yang seperti apa? Namun ternyata pertanyaan saya tersebut terjawab di Technical Meeting. Dan saya merasa saat berada di Technical Meeting SCORE ini dan menyimak penjabaran tentang SCORE serta peraturan di dalamnya saya merasa seperti kembali ke bangku sma dimana salah satu peraturannya mewajibkan memakai seragam setiap hari sekolah serta adanya kepala sekolah dan para wali kelas. Serta untuk izin ketidakhadiran pun wajib melapor ke kepala sekolah dulu.sangat mengasyikkan juga.

Di Technical Meeting ini juga berlangsung acara pemilihan ketua angkatan serta ketua kelas yang terdapat di masing-masing kelas untuk ketua kela serta pembuatan jargon kelas. Di kelas saya misalnya kelas Nukleus, pemilihan ketuanya sangatlah unik diman pemilihannya melalui games dan peserta yang banyak salah itulah ketuanya, it’s so different dari yang lain :D.

Dan saya berharap SCORE bisa mencapai tujuannya dan para wali kelas serta para pengajar nanti gak bosan-bosan untuk mengajarkan kami banyak hal mulai dari 0 serta tanpa letih terus membimbig kami untuk bersama-sama membuat perubahan bagi kemahasiswaan FK UNPAD. Sukses buat SCORE dan para wali kelas serta kepala sekolah, serta siswa-siswanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar